Thursday, February 18, 2016

Jangan Takut Jadi Wirausaha

Jangan Takut Jadi Wirausaha - Negara Indonesia adalah negara yang di akui dunia sebagai negara yang banyak hasil alam terutama rempah-rempah yang dapat tumbuh dimana-mana, Banyak hasil alam tidak diimbangi dengan sumber daya manusia sangat kurang memadai bagi calon wirausaha yang belum bisa memahami Konsep dan Realita Usaha yang mereka akan jalani.








Dan untuk menumbuhkembangkan jiwa wirausaha di indonesia perlu didukung oleh berbagai pihak, termasuk pihak pemerintah, badan usaha, kalangan cendikiawan, dan seluruh elemen masyarakat, penulis, sebagai seorang akademis, praktisi usaha, dan konsultan manajemen UMKM merasa terpanggil untuk turut serta jiwa wirausaha.









Kepada pemerintah tolong untuk di prioritaskan pelatihan bagi masyarakat usaha kecil, untuk menumbuhkembangkan jiwa wirausaha di indonesia, Yang semakin kesini ekonomi indonesia akan terus meningkat demi kemajuan perekonomian di indonesia.









Peranan usaha kecil sangat berperan bagi negara kita sebagai negara yang sedang berkembang, Dan usaha kecil merupakan sektor yang banyak mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan, Ada usaha kecil, usaha menengah, usaha besar yang saling berhubungan dalam pertumbuhan ekonomi.
Ayo indonesia bangkit dari rasa takut untuk Berwirausaha jangan takut kegagalan, kegagalan adalah guru paling berharga.


No comments:

Post a Comment