Friday, February 19, 2016

Contoh 6 Gambar Usaha Di Rumah Sendiri

Contoh 6 Gambar Usaha Di Rumah Sendiri - Banyak usaha yang berada di berbagai daerah indonesia dan jenis-jenis usaha yang berbeda di perlihatkan dengan hasil yang cukup memuaskan pemilik rumah.


1. Usaha Jualan Pulsa, yang pada zaman ini banyak pengguna handphone berbagai merek dan aplikasi yang menggunakan pulsa. 





2. Usaha Rumah Makan, Bagi para ibu yang ingin membantu suami untuk mencari penghasilan tanpa harus bekerja keluar rumah usaha ini bisa jadi inspirasi ibu-ibu di rumah.




3. Laundry, Usaha laundry ini bisa menjadi peluang yang bagus untuk orang yang sibuk dengan kerjaan sementara pakain di rumah tidak ada yang mencuci, usaha ini sangat membantu orang tersebut.




4. Toko Roti, Untuk yang hobi membuat roti di rumah cobalah usaha toko roti ini dapat mengembangkan hobi kita dan menambah penghasilan dari berjualan roti di rumah sendiri.




5. Rental PS 2 dan 3, Rental PS ini dapat menambah penghasilan tanpa harus bekerja.




6. Toko Kecil, Usaha ini membantu para ibu yang setiap hari di rumah serta menambah biaya perhari kita sendiri sambil menjaga rumah dan mengurus anak-anaknya.



Demikian beberapa contoh usaha yang bisa dilakukan di rumah sendiri, semoga menjadi masukan bagi pembaca dan Inspirasi bagi yang mau Berwirausaha sendiri.










No comments:

Post a Comment